Jumat, 27 April 2012

Liam Liam Liam !!

yeaahhh he is Liam Payne and you know you know I LOVE HIM SOOO MUUUCCCHHH, don't ask me why I love him because my answer is I DON'T KNOW WHY LoL HAHAHA:D gue sih pertama sukanya sama Louis.. unyu jugakan tampangnya ? tapi makin kesini-sini gue langsung suka liat tampangnya si Liam, cutee gittuuuu lah terus menurut informasi yang gue dapat dia orangnya pendiam dan itu sangat terlihat di beberapa video One Direction yang pernah gue tonton, kalau si Louis sih orangnya jail banget dah ga ada obat, kalau si cute Zayn Malik dia orangnya ceria, jail juga sih yang gue suka dari Zayn adalah his brow, soooo thick trus kebentuk gituuu, naahhh ada lagi nih si Niall dia orangnya jail terus paling pendek di One Direction mrip bocah loh tampangnya unyuuuu{} , satu lagi yaitu si Harry Styles si cowok kriwil ini cute juga tampangnya apalagi senyumnya *fainting*harry adalah yang termuda di One Direction tapi hebatnya dia itu yang paling tinggi yeeeyyy HEBAT!!
They're One Direction

disini gue pengen lebih ngebahas si baby Liam Payne. Biar lebih puas gue postingin foto-foto si Liam Payne cheeeeeccckkk it oooouuutttt:
cute, right ?

what do ya think ?

OMG, his smileeeee :p

weleh-weleh gakuaaattt

how cute???

his lipssss, oh I wanna taste lol :D

*shocked*

me love you!!! muaaaaahhhh

see ya agaaiiiinnnn guuuyyysss!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar