Rabu, 11 Januari 2012

Heart

gue ga tau pengen nulis apa lagi diBlog ini soalnya isi hati gue sekarang suram banget nget.. Dia, ya dia kalian pasti taukan siapa, ga tau kenapa rasa sayang gue sama dia hilang gitu aja soalnya dia orangnya DINGIN banget, pernah tuh suatu hari pas lagi remedial UTS, gue ga bermaksud ikut campur urusan dia, waktu itu gue hanya ngasih tau kalau dia harus tinggal dulu disekolah buat foto kalender, ya foto kalender sebenarnya gue juga males dengar tetang foto kalender soalnya itu norak banget nget tau ga. sekarang kita lupain dulu ya foto kalendernya, nah selesai gue tanyain ke dia soal kalender-kalender itu dia bilang iya nanti gue bakal tinggal. tapi apa miris banget waktu gue ngeliat dia didepan Laboratorium dia mau pulang bareng temen-temen dia yang lain, dan gue coba nelfon dia dari jauh alhasil telfon gue di Rijek sama dia annnjjjrrrriiiit banget kan ?. besok-besoknya dia gue jarang banget ngeliat dia datang kesekolah, dan remedialnya pun banyak ga diikutin, dan sekali lagi gue coba untuk SMSlah inilah itulah dan alhasil dia juga ga ngerespon apa-apa, gue sebenarnya ga mau ngurusin dia lagi yapi ga tau kenapa kepedulian ini ngalir gitu aja dihati gue, cielah.. lol
esok harinya tuh, gue ga mau lagi ngurusin dia soalnya gue juga tau bagaimana dia ngerespon. gue hapus nomer telfonnya dari handphone gue, dan gue tanya ke hati gue untuk siap ngubur semua tentang dia dan gue harus coba buat ngilangin rasa kepedulian gue kedia.. gue terus berdoa tiap hari agar gue bisa ngelupain dia untuk selamanya dan anggap dia udah ga ada ataupun gue ga pernah kenal sama skali sama dia. gue juga ga bisa ngebayangin gimana kalau skolah udah berjalan lagi nanti, apakah nanti rasa gue kedia bakal balik lagi ?? gue sih maunya ga usah balik lagi tuh perasaan..
BISMILLAH.. YA ALLAH KUATKAN AKU !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar