Kamis, 29 Desember 2011

Best Friend till we dead !!! Amen

Resky Aulia dan Dewi Intan Anggraeni Pasegg
Intan adalah sahabatku ketika gue masih di 08 JHS. gue sahabat sama dia udah 3 tahunan lebih sampai sekarang. Waktu kelas VII gue sama dia lumayan ga akrab gitu, tapi udah masuk semestar dua kelas VII baru lumayan akrab tapi dikit, dia dulu orangnya terkenal banget mungkin karena kakaknya alumni sekolahan makanya dia dikenal sama kakak kelas. setelah kenaikan kelas ya lebih jelasnya kelas VIII kali itu gue masuk di kelas VIII.D. ya bener sama kayak intan yang paling bener lagi gue duduk sebelahan sama dia karena pada saat itu dia ga dateng ambil bangku dan ya gue lah yang disuruh ambilin dia tempat duduk. gue duduk sama dia sedangkan 2orang temanku yang lain duduk berdua juga yaitu Aulia sama Memy. Intan itu orangnya pinter banget Bhs. Inggris!!! Preeeeetttttttttt
di kelas VIII D intan adalah ketua kelasnya, Memy Bendaharanya dan aku sendiri sekertarisnya. Kelas ini gokil banget, pernah tuh suatu hari kita disuruh praktek baca Puisi sama guru bhs. Indonesia, trus setiap ada yang dipanggil ke depan pasti teriak Mamend:D ga jelas bukan ? ya aku juga ga tau mulai dari mana tuh kata yang jelas satu kelas KOMPAK semua!!! sedikit info ya, si bendahara Memy itu hobinya nge Korupsi uang kelas (sorryMamend) setiap hari sabtu pasti ngajakin karoke, pernah tuh suatu hari, ada guru namanya Nurdiana (gurubhs.ing) ....
cerita lanjutnya nanti lagi ya!!! see you My Blog :* 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar