Rabu, 11 Januari 2012

Kaka and His Family

Kaka, Luca, Carol and Isabella
i really love this family, very romantic and hot etc. gue sangat suka sama kaka dan itu karena teman smp gue yg namanya AULY, dia suka banget sama si kaka awalnya sih gue biasa aja sama pemain bola yang satu ini, tapi ga tau kenapa cara dia berpakaian dan keluarganya itu loh buat gue kagum banget sama si kaka, apa lagi anaknya yang bernama LUCA CELICO LEITE dia lucu banget dan kayaknya dia titisan dari ayahnya soalnya mirip banget nget.. aku pengen lanjut lagi cerita aku dan kaka ini tapi gue ga punya waktu lagi
LOOK: 
gue pengen banget punya keluarga kayak mereka, and I hope I'll get it AMEN!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar