Selasa, 17 Desember 2013

Last Monday 16 December,i have got slapped by reality that i can never call him mine :)

sejak kapan di phpin enak? aku baru-baru ini ngerasain lg kok jadi gini nih, di phpin itu gak enak. pengalamanku ini ibarat "habis manis sepah dibuang" bgt. dia deketin km, udah aku-km dan menjerumus ke hubungan yg lebih ternyata dia akhirnya cuman pergi ninggalin kamu. mending kalo baru deket chat doang, ini udah ngabisin waktu bareng dan tingkah lakunya sweet bgt cuy. bertingkah seolah olah dia tidak akan mengulang kesalahan dia di masa lalu, hahaha tp ternyata ngga, tetep aja akhirnya cmn di phpin doang. ngerti gaksih perasaan dibikin ngerasa special sm seseorang dan mereka cmn berakhir ngelempar kalian keatas tp gamau nangkep kalian? capek cyin..dapet yg lebih baik dari dia tp tetep aja akhir2nya balik lg nangis2innya dia org yg udah phpin kita. terkadang org yg menyakiti kita seringkali menjadi org yg membutakan kita untuk melihat adanya org yg jauh lebih baik dari mereka. capek huh tai lo shiyt. pada saat lagi galau-galaunya dapet qoute gini "Akhirnya ya akhirnya, karena tak ada lagi yang akan terulang. Hari-hari yang dulu aku dan kamu lalui seperti gelembung basah yang sangat mudah pecah. realita berbicara banyak sementara aku dilarang untuk bermimpi terlalu jauh, apalagi mengharap semua yang telah terjadi bisa terulang lagi. jika dulu kita begitu manis, entah mengapa sekarang berubah menjadi miris" duh galau banget kan cuy. Singkat cerita yah, jadi gini..
sebenernya ini cerita yg berawal sedih dan berakhir sedih juga....gpp ya!!
jadi.......ada sepasang cewe dan cowo. mereka pdktnya emang gak lama bener2 bentar dan saat itu tuh si cowo msh punya pacar dan si cewe gamau ngedeketin duluan awalnya tp si cowo minta nomer si cewe ini ke temennya alhasil mereka jd deket. berawal dari sms, terus ke otpan, sampe suatu hari mereka lari pagi bareng gituuu.. si cewe awalnya gamau terlalu percaya omongan cowo ini karena dia msh punya pacar jd dia gak terlalu anggep serius. tbtb besoknya si cowo jemput si cewe disekolahnya dan blg kalo dia tuh udah putus sm cewenya dan ngomong segala macam omong kosong yg dpt keluar dari mulutnya dan nembak si cewe....jujur si cewe agak bego jg karena tanpa berfikir panjang dia percaya sm semua omongan tai-nya si cowo dan nerima cowo ini. emang rada aneh sih awalnya si cowo pengennya backstreet gt sok2 blg gaenak sm mantannya tp ya si cewe ngikutin aja apa maunya si cowo. sehari, dua hari berjalan biasa aja sampe suatu hari temen si cewe blg ke cewe itu "lo yakin dia udah putus sm cewenya? coba pastiin deh kenapa gue gak yakin ya?" nah sore itu jg si cewe nelfon sahabatnya yg jg temen satu sekolahnya si cowo. si cewe nanya "dia udah putus belom sih sebenernya? kok gue gak yakin ya..." sahabatnya pun jawab "belom kok mereka masih pacaran...eh apa udh putus ya? gataudeh.." saat itu jg si cewe langsung netesin air mata sambil blg "gue tuh sebenernya udah jadian sm dia...tp kita backstreet. demiapa dia belom putus?!" perasaan si cewe itu langsung campur aduk. ngerti gaksih perasaan saat kita gak bener2 tau apa yg kita rasain, saat kita ngerasa gapunya tenaga dan gamau ngelakuin apa2? nah itu rasanya. si cewe pun besoknya langsung ktm si cowo dan minta kepastian, ternyata emg bener mereka belom putus cuman saat hari itu baru si cowo dan cewe lamanya bener2 putus dan kali ini pasti. si cewe pun tetep sabar dan ngejalanin hubungan yg udah berawal gaenak itu, dia tetep ngejalanin karena entah kenapa dia punya rasa percaya sm si cowo. tp setiap hari tuh si cowo gak henti2nya ngomongin cewe lain dan blg masih sayang sm mantannya. awalnya si cewe sabar, dia sm mantan si cowo jg jd temen ngobrol2 gt dan si mantan cowo itu selalu ngasihtau apa aja yg dilakuin cowo disekolah dan sebaliknya (karena sang mantan dan sang cowo satu sekolah). ternyata emg si cowo msh genit2in mantannya itu, sampe sehari sebelum mereka pacaran seminggu si cowo blg ke si cewe "aku masih syg *** sm dia" si cewe cuman jawab "ohh..iya aku tau kok" cowo blg "kok kamu gak nanya sih yg aku sensor apaan" "emg apaa? syg bgt? yg km sensor tuh 'bgt?'" si cowo jawab "bukan" "terus apadong" si cowo langsung jawab pake capslock "BGT HAHAHAHA maaf". disitu kerasa bgt sakit hatinya. kerasaaa bgt, berhari hari dia sabar dia kira cowonya bs berubah. dihari yg sm mantan cowo itu ngirimin chat dia sm si cowo ke cewe ini kurang lebih kayak gini deh...cowo: "demi allah gue blg ke dia gue msh syg bgt sm lo..tanya aja sm orgnya" mantan: "tp lo jg syg dia" cowo: "mau gue kasih tau versi jujur apa engga nih?" mantan: "jujurlah udh pts ini" cowo: "gue ga syg sm dia tp dia nya baik bgt sm gue. jdnya sdkt keterpaksaan. kalo ada yg baik harus dibalas dgn yg baik." GILA GAKSIH.. secara gak langsung si cowo menyatakan kalo dia cmn pura2 syg sm si cewe. KASIAN YA :( tanpa berfikir panjang si cewe langsung nelfon cowo dan mutusin cowo itu. cerita mereka gk selesai sampai disini..besoknya si cowo dtng kerumah cewe berharap ktm cewe itu untuk minta maaf tp gak ktm, hari selanjutnya dia ttp berusaha tp si cewe ngelarang2, hari selanjutnya dia dtg tbtb dan si cewe terpaksa ktm sm dia. dia mengeluarkan segala omong kosong dan janji palsu yg biasa dia keluarkan dan diakhiri dengan kata maaf dan disertai enam kata yaitu "mending kita baikan, terus balikan...gimana?" si cewe gk langsung nerima karena dia pgn liat usaha si cowo..nah pas hari sabtu si cewe ktm lg sm si cowo dan ke acara suatu sklh gt deh..nah disana si cewe tuh nanya baik2 apa mau si cowo tp si cowo gk jwb, si cewe kesel dan nampar cowo itu...taukan ya kalo cewe emosi tuh gmn?! si cowo malah diem aja dan bikin si cewe ngikutin dia sambil ujan2an dan diakhiri dgn si cowo ninggalin si cewe dan si cewe pun nangis parah2an ditengah ujan. gue udh gatau apa yg ada dipikiran si cowo ini sampe segitu teganya. besoknya si cowo minta maaf dan blg kalo dia gasuka si cewe nampar didepan org banyak, kesannya kyk dia tuh gak dihargain bgt. si cewe pun blg "apa yg lo lakuin kemaren2 ke gue, lebih membuat gue ngerasa gak dihargain kok sm lo, jauh lebih parah dari gue yg cmn nampar lo sekali." mereka pun berantem dan berdebat tp akhirnya si cowo minta damai yaudah alhasil si cewe ngerasa santai2 aja karena ni cewe emg kelewat sabar. berapa hari setelah itu si cewe dpt kabar kalo si cowo udh balikan sm mantannya.....cewe yg dipacarin sblm cewe ini. si cewe kaget bgt karena si cewe ngira si mantan tuh bakal jd temen karena si mantan udh bener2 jelek2in si cowo ke si cewe dan blg gakmau balikan...eh ternyata balikan jg? si cewe sempet jujur ke si mantan cowo itu dan omongin segala macam hal tntng kejadian mereka bs tbtb balikan...jujur si cewe emg ksl bgt. perasaan dia yg campur aduk ini muncul lg, bener2 bikin dia gakmau ngapa2in kecuali nangis. ditambah lg dengan si cowo yg tbtb nyapa dia di bbm dan malah caci maki dia seolah olah dia satu2nya org yg salah di kejadian ini. si cowo blg dia bego lah, bilang dia gapunya otak, blg dia gak pantes untuk dibelain. at that moment she felt very fragile...dia bener2 udh gbs ngerasain apa2...dia cmn bs ngerasain betapa bego dirinya bs jatuh hati sm org yg sekasar dan sebrengsek itu. she never felt worst than that. si cewe ngerasa ini pelajaran yg sangat berharga buat dia, untuk gak gampang jatuh hati sm org. cinta emg buta.dia sadar kalo cinta emg bs bikin semua org buta, jd bego..bs bikin org sehat jd sakit dan yg pinter menjadi bodoh. dia jg sadar betapa gampangnya seorang cowo bs ngebego begoin cewe dengan segala omong kosong yg mereka keluarin. dia jg belajar untuk gak langsung percaya sm org gt aja...karena kapanpun seseorang bs aja nusuk kalian dari belakang. yg kalian anggep temen, bs kapan aja berubah jd musuh cuman karena cinta...yg kalian percaya, bisa menghianati kalian gt aja tanpa berfikir panjang. semua org bs berubah cmn karena keinginan dan kepuasan mereka sendiri. this has gave her a very important lesson that she'll never forget. she realized to not put anyone as her priority if they don't put her as their priority. she realized that she can't trust anyone that easy anymore because it's easier to add up enemies rather than adding up friends. dia sadar kalo expectations gak selalu sama dengan reality. dia sadar buat gak lagi2 ngasih hati ke cowo gt aja, karena betapa sakit yg dia rasain skrg. this has put her into a really fragile stage, she felt very broken. dia sadar kalo cowo manapun, bisa kapan aja ninggalin dia. satu hal yg dia gabisa lupain adalah betapa gampangnya si cowo ninggalin dia, tanpa ngehargain perasaan dia dan mengakui kalo dia cuman pura2 syg. cowo itu membuat dia melepaskannya saat si cewe baru benar2 muncul rasa syg dan rasa yg mendalam ke si cowo. sakit hati yg dia rasain sudah membuatnya belajar banyak, dan dia sadar kalo cinta bukan hal yg bisa dimainin. kalo lo cinta ya lo cinta, kalo lo udah sayang ya lo sayang. "jangan pernah bilang 'i love you' kalau kita tidak pernah perduli, jangan pernah membicarakan perasaan yang tdk pernah ada, jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu untuk menghancurkan hatinya. jangan pernah menatap matanya kalau semua yang dilakukan kita hanya untuk berbohong. hal paling kejam yang seseorang lakukan kpd orang lain adalah membiarkan nya jatuh cinta, sementara mereka sebenarnya tidak berniat untuk menangkapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar