Rabu, 29 Mei 2013

Happy Birthday Cina!

Hai.. Happy Birthday yang ke18 yaa semoga panjang umur dan penyakitnya diangkat dan cepat sembuh, selalu dilindungi Allah, siapapun perempuan yang disisimu sekarang aku harap itulah yang terbaik dari pilihanmu. Aku hanya bisa ucapkan lewat sini, mendoakanmu lewat sosial media (blog), aku sudah mengirimkan pesan ditelponmu, tapi jawabanmu... ah kau bahkan sudah menghapus nomor telponku dihandphone mu.

Selamat Ulang Tahun, Cina! Seorang pria dengan mata yang sangaaat sipit, berhidung mancung, serta seorang pria dengan pita suara dihiasi oleh suara lembut. Dimataku, kau tanpa cela. Dihatiku, kau memiliki peran yang amat sangat luar biasa.

Mungkin, kau tak akan pernah membaca ini, melihat sekejap pun tidak mungkin, apalagi membaca hingga paragraf akhir. Mungkin, kau tidak mengetahui usahaku pada saat aku menulis ini. Tak ada dasar apapun atau alasan apapun untuk membiarkan jemari ku menuliskan ini dan kembali menuliskan semua hal tentangmu. Seseorang yang sempat mengendap didalam otakku, seseorang yang tak pernah ku lupakan walaupun kau sudah sangat melupakan aku dengan menghadirkan dia.

Kau semakin tua. Aku membayangkanmu saat ini, kita memang hanya berbeda bulan. Kau dibulan Mei, aku di bulan November. Apakah dengan bertambahnya umurmu matamu semakin sipit? atau hidungmu semakin mancung? Aku tak pernah lupa dengan semua hal tentangmu. Aku masih ingat, pipimu akan merah ketika terkena panas sinar matahari menyengat dipipimu. 

Jadi, diumurmu yang bertambah ini, semoga Allah selalu melindungimu dan memberkatimu dalam semua rencana pembahagiaanmu. Kau hanya perlu tahu saja, aku masih sangat menyayangimu cina, itu saja!


SELAMAT ULANG TAHUN, CINA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar