Selasa, 24 Juli 2012

Ikhlasss, just one simple word but not that simple to do it!!

ya ikhlas, itu kata yang pertama yang harus gue tekanin pada diri gue sendiri. 17 hari yang lalu gue dengan teman kelas yang lain adain perpisahan kelas di Tanjung, cuma beberapa orang sih yang ikut tapi walaupun cuma dikit yang ikutan perpisahan itu, rasanya kayak rameee aja gitu.. di perpisahan itu 'dia' ikut juga, kita disini ga usah ya nyebut namanya hemm. Disana kita semua seru-seruan tanpa henti, berenang, main gitar dll. Ada yang lebih penting dari perpisahan ini, mungkin ini cuma perasaan omong kosong gue tapi ternyata sahabat gue sendiri si icha sering ngegap si 'Dia' lagi natap gue gituuu, gue sih udah ngerasain hal itu pas udah nyampe disana, dimana-mana ada orang yang natap kita pasti ga enak juga kan rasanya??? nah itu yang gue rasain, rasanya kayak aneh gitu, gue sering salah tingkah gitu! gue juga ga tau 'Dia' natap gue karena apa?? gue dan temen2 yang lain sih mikirnya 'dia' tuh lagi nyari something special dari gue. kalau bicara something special gue cielah gue juga ga tau apa yang ada dari diri gue, malah mungkin ga ada sama sekali-_- dan 'dia' ngelakuin itu berulang-ulang sampe saat perpisahan kelas kita usai. Sepulang dari situ kita semua kembali kerumah masing2. Besoknya ASELI GUE GALAU BADAI GA ADA OBAT!! *lebaytingkatmahadewa* terus gue otpan tuh sama itchy girl gue si Rery dan icha, gue ceritain semua yang ada didalam lubuk hati gue wkwk setiap malam inget 'dia' terus dia dia dan diaaaa, gue sempet mikir, kok gue bego banget ya?? gue aja ga tau 'dia' lagi mikirin gue atau nggak? tapi itulah cinta!!! Rery selalu ajee smsan sam 'dia' dan gue sengaja bilang ke rery buat mancing-mancingin ke 'dia' tentang gue. contohnya kayak gini nih:
R: we , temen gue kurangnya apaan?
teruuusss 'dia' ngebalesnya kayak gini:
'dia' : gue ga bisa suka apalagi pacaran sama sahabat gue sendiri, soalnya nanti kalau kita udah putus, kita ga bisa ngumpul kayak sahabat lagi!
setiap si rery nanya-nanya kayak gitu pasti 'dia' selalu jawab kayak gitu juga? gue mau jujur nih, gue kalau udah pacaran ama seseorang, putusnya selalu baik-baik dan mantan2 gue yang lain juga masih temen baik sama gue sampe sekarang, 'dia' aja tuh parno-an. gue sih mikirnya 'dia' yang ga bisa ngumpul lagi kalo kita jadian..biasa ajeee dong berooo!!! perasaan ini kalau gue mau jujur MASIH ada! gue sih mikirnya gini, "kalau emang kita jodoh, elo pasti akan balik kegue. biarin aja lo bahagia dengan siapapun yang lagi jalan sama lo. semua berhak bahagia, termasuk gue! gue bakalan cari yang lebih baik dari lo!! biarkan Tuhan yang nentuin kita akan sama akhirnya atau nggak!!"

sekian :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar